oleh

Dishub Dan PD Parkir Pulau Dewata Bali ‘Cari Ilmu’ Di PD Parkir Makassar Raya

MAKASSAR, — Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya Jum’at (25/10/219l mendapatkan suatu kehormatan karena menerima kunjungan kerja dari Dinas Perhubungan dan PD.Parkir Kota Bali, dalam kunjungan kerja tersebut mereka sangat antusias dan mengapresiasi pengelolaan serta inovasi terobosan pengelolaan parkir yang ada di kota Makassar.

Salah seorang rombongan kunjungan kerja mengatakan bahwa mereka sengaja memilih kota makassar sebagai tempat untuk belajar tentang pengelolaan parkir karena mereka melihat kota Makassar ini penataan dan pengelolaan parkirnya Cukup Bagus.

“kami sengaja datang di Makassar untuk belajar tentang pengelolaan parkir yang ada di sini, karena menurut kami sistem pengelolaan parkir di kota Makassar ini cukup Bagus, apalagi saat ini sudah menerapkan pengelolaan parkir berbasis tekhnologi, sehingga menurut kami ini sangat luar biasa Sekali, “ungkap I Made salah satu peserta rombongan.

Sementara itu jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya dalam hal ini Direktur Utama, Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa yang menerima langsung rombongan peserta kunjungan kerja dari Dinas Perhubungan dan PD. Parkir Kota Bali, mengatakan bahwa jajaran Direksinya sangat bangga dengan kedatangan tamu dari Pulau Dewata.

“Tentu kita harus berbangga karena Mendapat kunjungan ini, hal ini membuktikan bahwa Saat ini pengelolaan dan penataan parkir yang ada di kota Makassar saat ini sudah cukup bagus, “ucap Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Olehnya itu kata fifi sapaan Akrab Dirut PD. Parkir Makssar Raya ini, menyampaikan bahwa Insya Allah kunjungan kerja tersebut bukan yang terakhir karena rencanax rekan-rekan dari kota Bali ini bulan depan akan datang lagi dengan Mengajak DPRD kota Bali sebagai tindak Lanjut kunjungan kerja kali ini.

“InsyaAllah mereka akan kembali lagi bulan depan dengan mengajak DPRD nya, karena mereka sangat tertarik dengan apa yang telah kita lakukan di Makassar dan Ingin segera merealisasikannya di kota Bali, “tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed