Bone, News  

Swalayan Jaya Bessi Solusi Terbaik Penyedia Bahan Bangunan Terlengkap Di Kabupaten Bone

BONE, — Sebuah kota akan nampak lebih indah dengan penataan bangunan yang sesuai dengan Rencana tata ruang dan Rencana wilayah oleh pemerintah.

Bercerita tentang bangunan pasti tak akan lepas dari Berbagai macam Bahannya , mulai bahan yang berbentuk bubuk semisal semen sampai yang bentuknya padat salah satunya tegel.

Sebuah pusat perbelanjaan Bahan bangunan yang terletak dijalan sukawati Tanete Riattang Kab Bone provinsi Sulsel. Terlengkap dan sudah ekspansi melayani sampai ke Pelosok desa bukan hanya hanya Kota Watampone.

Swalayan Jaya bessi, yang sudah ada sejak satu lalu ini, merupakan salah satu toko bangunan terbesar di Kabupaten Bone, ” jelas Sudirman, salah seorang customer.

Dengan luas lahan yang ditempati lokasi toko ini menjadikan konsumen bebas memarkir kendaraannya dan akan dilayani karyawan karyawan yang ramah dalam melayani konsumen.

“Konsumen yang datang ke Pusat bahan bangunan ini, semua bahan bangunan ada disini, mulai semen sampai pecah belah bahkan juga sudah kami siapkan, ” ungkap Dharma pemilik toko Swalayan Jaya Bessi.

(Iwan Hammer)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!