Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Korps Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Patroli

BONE, — Telah berlangsung kegiatan apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka skala besar di wilayah Kabupaten Bone, (15/10/2019) sekira pukul 15.50 Wita. Giat patroli dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos didampingi Wadanyon C pelopor AKP. A. Muh. Syafei S.Sos, MH, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, SH, Danramil 1407-07/Tanete riattang Kapten Chb. Eko Ermawanto, kasat Sat Sabhara Polres Bone, Kaur Lantas Polres Bone, Para pasi Yon C pelopor, Para danki dan wadanki Yon C pelopor.

Dalam arahan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos, Patroli untuk kesiap siagaan kita Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Patroli ini di Mulai tanggal 15 sampai tanggal 23 Sesuai dengan surat dari karo ops Polda Sulsel, kita mulai hari ini yang diawali dengan apel gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah khususnya di kota Watampone, “ucap Kompol Nur Ichsan S. Sos.

Dimana Patroli bertujuan untuk melihat kesigapan para Personil dalam rangka mengamankan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“atroli ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melihat kesiap siagaan kita dari aparat keamanan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden maupun Wakil Presiden walaupun pelaksanaannya di Jakarta tapi tetap imbasnya akan sampai di daerah makanya minta disiapkan di sini untuk pelaksanaan pengamanan di Kab. Bone, “lanjutnya.

Adapun patroli terdiri dari 10 Personil kodim 1407-07 Kota, 40 Personil Batalyon C pelopor, 20 Personil sat lantas Polres Bone, 20 Personil Sat Sabhara Polres Bone. Dan Adapun rute patroli, Start di Mako batalyon c pelopor, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Andu malla, Jalan Gatok, Jalan Lapawawoi, Jalan Hos cokroaminoto, Jalan Jend Ahmad Yani, Jalan Gunung klabat, Jalan Bhayangkara, Jalan Veteran, dan terakhir Jalan MH. Thamrin.

(Iwan Hammer)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!