oleh

Biar Lebih Khusyu’ Jajaran Satlantas Polres Maros Bersih-Bersih Rumah Ibadah Jelang HUT Lantas 64

MAROS, — Jelang Hari Ulang Tahun ke 64 Lalu Lintas, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros. Gelar giat untuk membersihkan rumah-rumah ibadah, salah satunya Mesjid Fastabiqul Khaerat yang berada di Maccopa, Kabupaten Maros (14/09/2019).

Bersih-bersih rumah ibadah salah satu bentuk kepedulian jajaran Satlantas Polres Maros kepada masyarakat yang melakukan ibadah mereka agar lebih khusyu’.

“Alhamdulillah, giat ini kami kerjakan dengan penuh keikhlasan. Dimana para personil serta masyarakat sangat antusias dengan giat ini. Ini semua demi kepentingan bersama, agar lebih khusyu’ dalam menjalankan ibadah, “ucap AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Kasatlantas Polres Maros, AKP. Amalia Normadiah, S. Ik, menambahkan bahwa kedepannya. Giat ini akan terus digalakkan agar tali silaturrahim antara masyarakat dan juga jajaran Satlantas Polres Maroa dapat lebih terjaga dan lebih erat.

“Insya Allah, kedepannya giat seperti ini akan terus kami galakkan. Dimana tentunya hal ini bertujuan agar tali silaturrahim antara masyarakat dan jajaran Satlantas Polres Maros dapat lebih terjaga dan semakin erat, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed