Dirlantas Polda Sulsel Warning Truck Parkir Gunakan Badan Jalan

Screenshot

SULSEL, —Dirlantas Polda Sulsel KBP. Dr. I Made Agus Prasatya S, Ik, M. Hum, memberikan warning keras kepada para pemilik usaha dan pemilik Truck agar tidak memarkirkan kendaraannya di badan jalan, 15 Juli 2024.

”Diatensi, “ Kata KBP. Dr. I Made Agus Prasatya S. Ik, M. Hum.

Dimana, keberadaan Truck yang parkir menggunakan badan jalan telah banyak memakan korban. Seperti yang beberapa pekan lalu terjadi di Kabupaten Gowa sehingga mengakibatkan seorang pengendara meregang nyawa.

”Korbannya meninggal dunia, Supir dan Truck kita amankan, “tegas AKP. Ida Ayu Made Suastini, Kasatlantas Polres Gowa.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Dirlantas Polda Sulsel tegas memberikan atensi kepada jajaran Kasatlantas Wilayah agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

”Ada, atensinya bapak Dirlantas Polda Sulsel, dan itu sudah lama ke semua jajaran Kasatlantas, “lanjut Dayu, sapaan akrabnya.

Selain itu juga, KBP. Dr. I Made Agus Prasatya S. Ik, M. Hum, menyampaikan kepada para pemilik Usaha dan kendaraan bermuatan besar yang ada di Sulawesi Selatan untuk tidak memarkirkan kendaraan  mereka di badan jalan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

”Kami sudah sampaikan kepada para pemilik usaha dan pemilik kendaraan bermuatan besar untuk tidak parkir di badan jalan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, “KBP. I Made Agus Prasatya S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!