Berani Tak Berpihak

Owner Arisan Online JAK, Diduga Hina Member Dengan Sebutan Anj***, Polrestabes Makassar Diminta Tegas

Screenshot

MAKASSAR, — Usai terlapor resmi, Owner Arisan Online JAK sekaligus pemilik Akun IG Nitaandani, mengunggah video yang diduga menghina para membernya dengan sebutan binatang yang tak pantas. Kepolisian diminta untuk segera bertindak tegas, 10 Mei 2024.

Mengenakan kaos sport dengan logo Adidas, JAK nampak berjalan sambil memegang Ponsel sembari merekam dirinya mengumpat para member arisannya.

”YANG 1 MILYAR KA SAJA NA DIAM-DIAM SANNANG-SANNANG JI (TENANG), INI KAU LIMPU (50) TAPI RIBUTMU KAYAK ANJ**G, “Ucap JAK, pada postingannya.

Sontak video tersebut menuai banyak komentar dari para member, dimana sebagian mengatakan bahwa JAK diminta untuk segera mengembalikan uang milik para membernya. Ada juga yang menganggap bahwa JAK terlihat sangat angkuh dan memandang rendah nilai nominal uang para membernya.

@S****”“Klo memang sedikit ji, kembalikan mi pale uangnya member,”

@Syams**, “Pernahka pelihara begini, 2 hari ji mati mi, “

@A***,”Tanpona, “

Salah seorang member korban arisan JAK, yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan bahwa JAK sendiri tidak memikirkan bagaimana cara para member mengumpulkan uang bahkan sampe menunda sekolah seorang anak.

”Dia Nda tau itu kak bagaimana susahnya kita cari uang, bahkan anakku kak Nda sekolah karena uang sekolahnya itu saya pake, “kata Y, kepada media ini.

Dirinya juga meminta kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar untuk tegas terhadap Owner Arisan JAK.

”Adami Laporan Polisiku kak, semoga pak Polisi bisa tegas, “tutup Y.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Polrestabes Makassar belum memberikan klarifikasi terkait penanganan laporan para member arisan JAK.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!