Diduga Oknum Staff Bapenda Gelapkan Dana Pajak Warga Hingga Puluhan Juta

SULSEL, — Diduga beberapa oknum Staff dan juga Honorer Bapenda gelapkan dana pajak milik warga, bukannya dapat sanksi malah oknum-oknum tersebut dapat job yang bagus, 05 Maret 2024.

“Ada beberapa korban, kisaran dari 5 juta hingga 16 juta rupiah, dan sudah tahunan tapi kepengurusan STNK warga tidak kunjung selesai, “ungkap J, kepada Journalist Independent. Com.

FC, RI juga H diduga telah menggelapkan dana pajak milik warga, FC saat ini masih bertugas di Samsat Lutra, RI masih bertugas di Samsat Pangkep dan H masih bertugas di Samsat Pare-Pare. Belang oknum Bapenda tersebut ketahuan setelah warga datang untuk membayar pajak tahunan mereka, akan tetapi mereka kaget setelah mengetahui bahwa STNK milik mereka belum terbayar sebelumnya.

“FC sekarang di Samsat Lutra, klo RI masih di Samsat Pangkep, klo H tetap jadi driver pribadi Ka. UPTD Pare-Pare. Ketahuan setelah warga mau bayar pajak tahunan, kaget karena pajak sebelumnya tidak terbayar, “lanjut J.

Diketahui bahwa Ka. UPTD Pangkep saat ini mengetahui hal tersebut, sementara Ka. Bapenda Sulsel. Dr. Reza FS, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya akan berkordinasi dengan Ka. UPTD dan menindak tegas oknum yang dimaksud.

“Saya kordinasi dengan Ka. UPTD dan akan tindak lanjut, pasti saya tindak tegas de, “jawab Dr. Resa FS.