SPEED HUNTER IS BACK, Satlantas Polrestabes Makassar Fokus Berantas Kendaraan Bandel

MAKASSAR, — Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, kembali mengaktifkan Speed Hunter, dimana tim tersebut bertugas menyisir ruas jalan kota makassar dimalam hari dan memberantas kendaraan bandel, 30 Maret 2023.

“Sejak Januari hingga maret total kendaraan yang berhasil kami amankan itu, 990 unit, dan juga kami mengaktifkan Tim khusus bertugas dimalam hari menyisir ruas jalan dan fokus pada kendaraan bandel, tidak sesuai spek yakni Speed Hunter, “kata AKBP. H. Zulhanda S. Ik.

Dibulan Ramadhan ini, Speed Hunter berpatroli secara berkala dan berpakaian preman agar dapat berbaur dengan pengendara lain sehingga tidak mudah di identifikasi oleh para pelaku balapan liar dan khususnya yang menggunakan knalpot brong.

“Dibulan suci ini, kami fokus memberantas kendaraan dengan knalpot brong, agar tidak mengganggu khidmatnya saudara kita yang beribadah. Speed Hunter berpatroli diwilayah hukum Polrestabes Makassar dan berpakaian preman agar tidak mudah di identifikasi, “lanjutnya.

Untuk diketahui, Speed Hunter dibentuk untuk mampu menimilaisir para pelaku balapan liar yang ada dikota Makassar khususnya. Semenjak beroperasi, Speed Hunter berhasil menurunkan grafik balapan liar.

“Tujuan utamanya dibentuk yaitu untuk meminimalisir para pelaku balapan liar, sejak beroperasi alhasil grafik balapan liar kian menurun, “tutup AKBP. H. Zulhanda S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!