Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini, Kasatlantas Polrestabes Makassar Bagikan 100 Helm Peringati HAN 2022

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, secara serentak membagikan 100 helm bagi anak-anak yang berboncengan dengan orang tuanya pada Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang jatuh pada (Sabtu) tanggal 23 Juli 2022 kemarin.

“Alhamdulillah, dalam rangka memperingati hari anak yang jatuh pada tanggal 23 Juli sabtu kemarin. Karena para anak rata rata libur sekolah maka diambil momen di hari Senin sebagai momentum menjaga keselamatan anak bangsa dengan pemberian helm sebanyak 100 buah dengan harapan bisa menjadi budaya yang baik, dalam mendidik dan menjaga anak saat dibonceng oleh orang tuanya, “kata AKBP. H. Zulhanda S. Ik.

Dimana hal ini bertujuan untuk memupuk disiplin berlalulintas kepada generasi penerus bangsa, agar kelak mereka dapat menjadi pilot project terciptanya Kamseltibcarlantas bagi diri mereka dan orang lain.

“Alhamdulillah, besar harapan kami dengan memupuk kedisiplinan berlalulintas sejak dini bagi generasi penerus bangsa, Insyaa Allah mereka dapat menjadi pilot project terciptanya Kamseltibcarlantas bagi diri mereka sendiri dan orang lain, “lanjutnya.

Giat pembagian helm bagi anak-anak tersebut, dilaksanakan pada Pengaturan Pagi (Gatur Pagi) dan dibagikan pada 20 titik serentak ditiap ruas jalan Kota Makassar.

“Kami bagikan serentak pada 20 titik pada saat gatur pagi tadi, “tutup AKBP. H. Zulhanda S. Ik.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!