Dua Rumah Panggung Ludes Dilalap Api, Satu Korban Meninggal Di TKP. Polres Pinrang Beri POLICE LINE

  • Bagikan
responsive.txt

PINRANG, — Kebakaran hebat melanda Dua rumah panggung milik warga dilorong III, jalan Kandea, kelurahan Penrang, kecamatan Watang Sawitto, dini hari tadi (10/12/2021) sekira pukul 05.30 Wita, dimana Satu korban perempuan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polres Pinrang pun bergerak cepat memberikan Police Line.

“Iya betul, tadi subuh sekira pukul 05.30 Wita ada kejadian kebakaran dijalan Kandea, lorong III, dimana 2 rumah ludes terbakar sementara korban jiwa 1 orang. Tiba di TKP, anggota langsung menyisir dan memasang Police Line, “kata AKBP. Arief Sugihartono S. Ik. Via Whatssapp (10/12/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Menurut keterangan saksi-saksi di TKP, awalnya tetangga dari Dua rumah yang terbakar mendengar adanya keributan dan teriakan minta tolong, tidak lama berselang Damkar Pemkab. Pinrang pun tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman.

responsive.txt

“Sekitaran jam 04.05 Wita, saya dengar ada ribut-ribut sama teriakan minta tolong dari luar rumah, pas melihatka keluar banyak sekalimi asap dan api yang membumbung tinggi. Karena takutka klo ada apa-apa langsung saya angkat dua anakku baru saya kasih bangun istriku baru lari keluar rumah, “ucap Firman, salah seorang warga sekitar.

Sementara itu untuk korbannya bernama Almarhumah P. Darawisah adalah seorang nenek berumur sekitaran 80-90 tahun. Oleh pihak keluarga jenazah langsung dibawa kerumah anaknya untuk dimakamkan.

“Jadi untuk almarhumah P. Darawisah adalah seorang nenek kisaran umur 80-90 tahun, oleh pihak keluarga jenazah langsung dibawa kerumah anak almarhumah untuk dimakamkan, “tutup AKP. Deky Marizaldy S. Ik, MH.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan