Anggota Brimob Yon B Hajar Mobil Ala “Salam Dari Binjai” Danyon B. Kompol. Sapari Ungkap Hal Ini

  • Bagikan
responsive.txt

PARE-PARE, — Beredar video viral di media sosial, layaknya video viral “Salam Dari Binjai” aksi seorang anggota yang dibelakang diketahui anggota Brimob Batalyon B berinisial NR, berpangkat Briptu. Memukul pintu mobil angkutan umum di salah satu ruas jalan kota, tepat didepan kantor Walikota Pare-pare, sekira pukul. 11.00 Wita.

Terlihat dalam video Briptu NR, memukul pintu mobil angkutan umum dan meminta supir untuk turun, dimana ada seorang perempuan yang coba melerai dan menarik Briptu NR.

“Turunko, turunko, “teriak Briptu NR.

responsive.txt

Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol. Sapari, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sudah diklarifikasi dan sudah didamaikan satu sama lainnya. Dimana diketahui bahwa 2 orang supir angkutan umum tersebut ugal-ugalan dan trek-trekan dijalan umum, anggota Briptu NR sementara dalam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi dan membawa penumpang adalah mertuanya. Kesal melihat prilaku kedua supir yang ugal-ugalan dan tidak menghargai pengguna jalan lainnya.

“Alhamdulillah kejadian tersebut sudah diklarifikasi dan didamaikan satu sama lainnya, jadi 2 orang supir angkutan umum tersebut ugal-ugalan dan trek-trekan dijalan umum serta diduga membahayakan pengguna jalan lainnya. Anggota kami dalam perjalanan menuju ke kabupaten Pinrang bersama mertua dan keluarganya, lantaran mungkin kesal dengan prilaku kedua supir itu akhirnya tepat didepan kantor Walikota Pare-pare keduanya berhenti dan ditegur lah oleh anggota kami, “tutup Kompol. Sapari.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan