Gerak Cepat Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty, Evakuasi Korban Laka Simpang Bandara

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Kepala Satuan Lalulintas Polres Maros (Kasatlantas) AKP. Dharmawaty, bergerak cepat untuk mengevakuasi korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) disimpang lima Bandara Hasanuddin, (08/11/2021) sekira pukul. 15.00 Wita.

Seorang ibu pengendara roda dua terlihat mengalami kecelakaan disaat Polwan Cantik asal kabupaten Barru ini menjalankan tugas pengaturan jalan (Gatur). Dengan sigap ibu dari dua anak ini membantu membopong dan membawa ibu tersebut menggunakan kendaraan dinasnya.

“Alhamdulillah, kami sedang melaksanakan giat rutin. Tiba-tiba dari jauh saya liat ada yang laka, saya sama anggota langsung menuju ke TKP. Kondisi memang lagi hujan deras, kita belum tau penyebab lakanya dan yang paling utama adalah mengevakuasi dan menyelematkan korban dulu. Saya arahkan anggota untuk menaikkannya ke Randis Kasatlantas, karena tujuan kendaraan dinas memang untuk mendukung tugas Kasatlantas salah satunya adalah mengabdikan diri ke masyarakat, “kata AKP. Dharmawaty, SE. MM.

responsive.txt

Dalam beberapa minggu terakhir diketahui bahwa cuaca ekstrem berlangsung sejak pukul 15.0p Wita hingga tengah malam, olehnya itu AKP. Dharmawaty SE. MM, menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati khususnya pengendara roda dua. Menurutnya jika tidak ada kepentingan yang urgent, agar senantiasa berada dirumah dan tidak berkendara hingga cuaca kembali normal.

“Kita liat sendiri dalam beberapa hari terakhir cuacanya sangat ekstrem, hujan deras ditambah angin kencang. Itu biasanya terjadi sekitara pukul 15.00 Wita hingga larut malam, setiap pengendara kami himbau agar selalu berhati-hati khususnya pengendara roda dua. Klo memang tidak ada kepentingan yang urgent, tetaplah berada dirumah bersama keluarga sampai cuaca kembali normal. Dengan menjaga diri berarti masyarakat juga menjaga kami, cukup kami yang bekerja dilapangan, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan