Dibawah Komando AKP Dharmawaty SE, MM, Personil Satlantas Polres Pinrang Gencar Gelar Giat Bhaksos

PINRANG, — Satuan Lalulintas Polres Pinrang dibawah komando Kasatlantas AKP Dharmawaty SE, MM menggelar banyak sekali kegiatan dalam rangka menyambut hari Kartini dan juga dalam menghadapi pandemi Covid 19, (24/04/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

 

Mengawali giat, dilangsungkan giat apel pagi dan dilanjutkan pergelaran Personel dari Unit Turjawali, melaksanakan Patroli dan teguran bagi pelanggar lalin yang ditemukan dibeberapa tempat di Wilkum Polres Pinrang.

 

 

Unit Dikyasa memberikan himbauan masyarakat sedang berkumpul agar melakukan physical distancing utk pencegahan virus corona Covid-19. Sementara itu Unit Regident dan Unit Laka melaksanakan tugas rutin pelayanan terhadap masyarakat dan memberikan himbauan ttg Penyebaran dan pencegahan Covid-19 dgn melakukan social/physical distancing.

 

 

Setelah itu dilanjutkan giat pengecekkan 4 titik Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos PAM check point oleh Kasatlantas dan anggota Satlantas. Kemudian dilanjutkan giat Bakti sosial Satlantas Polres Pinrang kepada yang membutuhkan.

 

Sempat juga membantu warga yang Lakalantas terjun diparit/selokan. Sekitaran jalan poros Pinrang, Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas AKP Dharmawaty SE, MM bersama Personil Satlantas Polres Pinrang.

 

“Alhamdulillah, menyambut hari Kartini 21 April 2020, dan juga menghadapi pandemi Covid 19, kami bersama jajaran Personil Satlantas Polres Pinrang terus menggelar kegiatan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Pinrang, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso S. Ik, mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh jajaran Personil Satlantas Polres Pinrang dibawah pimpinan AKP Dharmawaty SE, MM.

 

“Alhamdulillah, dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, apa yang dikerjakan Personil Satlantas Polres Pinrang dibawah komando AKP Dharmawaty SE, MM. Kami sangat apresiasi dikarenakan masyarakat sangat membutuhkan pelayanan dan bantuan dari kami selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!