oleh

Wujud Terima Kasih Untuk Tenaga Medis, Kasatlantas Pinrang AKP Dharmawaty SE, MM Bersama Personil Satlantas Lakukan Ini

PINRANG, –  Melalui program sosial Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, Satlantas Polres Pinrang membagikan sejumlah makanan bagi para petugas kesehatan di Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang.
Jum’at (17/04/2020).

 

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE, MM. bersama KBO Lantas IPDA Suaib dan para Kepala Unit (Kanit) serta Personel Satlantas, membagikan makanan kepada petugas kesehatan, penjaga pos rumah sakit, sopir ambulance dan penjaga pasien, yang ditemukan berkunjung RSU Lasinrang Pinrang.

 

Selain berbagi makanan, juga membagikan sabun cuci tangan, sticker dan brosur himbauan Operasi Keselamatan 2020. Sembari, berbagi juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlaluntas dan himbauan Pemerintah terkait langkah pencehahan penyebaran Virus Covid – 19.

 

Tak lupa juga berpesan kepada petugas kesehatan mari kita saling mendoakan semoga petugas kesehatan dan Personel Satlantas Polres Pinrang senantiasa diberi keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada masa Pandemik Covid-19 seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, giat ini merupakan wujud kepedulian Polantas terhadap petugas Kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Covid-19. Semoga dengan adanya perhatian dari kami, bisa memberikan semangat dan kekuatan bagi rekan-rekan petugas kesehatan, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, mengungkapkan bahwa tenaga medis saat ini adalah pahlawan, dimana mereka harus berjuang dengan modal nyawa mereka. Tenaga medis adalah garda terdepan, olehnya itu kita harus memberikan apresiasi luar biasa buat tenaga medis.

 

“Alhamdulillah, apa yang Personil Satlantas Polres Pinrang lakukan itu adalah wujud sinergitas, wujud terima kasih untuk tenaga medis, atas perjuangan mereka mempertaruhkan nyawa mereka, menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Mereka meninggalkan keluarga mereka demi kepentingan orang banyak, sangat patut untuk kami apresiasi, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed