oleh

Kades Dan Bhabinkamtibmas Desa Bulutellue Lakukan Sterilisasi Bagi Pendatang

SINJAI, — Bhabinkamtibmas desa Bulutellue Bripka Sudirman bersama dengan kepala desa Bulutellue Andi Sudirman, mendampingi petugas kesehatan dari dinas kesehatan Sinjai dan puskesmas Bulupoddo melakukan pemeriksaan terhadap warga dusun Tanatekko desa Bulutellue, bernama Azikin, karena yang bersangkutan baru datang dari kota Makassar setelah melayat almarhumah ibunya yang diduga PDP, Jum’at (10/04/20).

 

“Selanjutnya dari pihak Dinkes Sinjai mengambil keputusan, agar Azikin isolasi mandiri dirumahnya selama 14 hari, dalam kurun waktu 14 hari tersebut Azikin tidak diperkenankan keluar dari pekarangan rumahnya dan menjaga jarak terhadap siapapun, “kata Bripka Sudirman.

 

Bripka Sudirman juga mendampingi tim kesehatan dalam melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap  dua orang warga dusun tanah tekko, desa Bulutellue dengan identitas Masse yang datang dari kolaka sulawesi tenggara, serta terhadap Haro  yang pernah mengikuti itjima ulama dunia dikabupaten gowa. Terhadap kedua orang tersebut oleh dinas kesehatan sinjai dinyatakan baik dan sehat.

 

Lebih lanjut kepala desa Bulutellue Andi Sudirman mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di kabupaten sinjai dan desa Bulutellue pada umumnya.

 

“Tujuan kami ini untuk memutus mata rantai Covid 19, khususnya didesa Bulutellue, “tutup Andi Sudirman

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed