oleh

Gerak Cepat 3 Dari 15 Tahanan Yang Kabur Berhasil Dibekuk Direktorat Narkoba Polda Sulsel

-Kepolisian-115 views

SULSEL, — Satuan Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dalam jangka waktu Tiga hari, berhasil membekuk kembali 3 dari 15 tahanan yang diduga kabur pada Minggu kemarin (29/03/2020), melalui ventilasi gedung Direktorat Narkoba yang baru.

Dimana Ikhsan Prayitno alias Icchank berhasil dibekuk dikabupaten Jeneponto, Nandito Binti Manding alias Dito dibekuk dikota Pare-Pare, dan terakhir Febrianto dibekuk didepan Kampus Universitas Hasanuddin.

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid. Humas) Polda Sulsel. Komisaris Besar Polisi (Kombes. Pol). Ibrahim Tompo S. Ik, melalui pesan singkatnya (31/03/2020) sekira pukul 21. 47 Wita. Menghimbau kepada para tahanan yang berhasil melarikan diri untuk segera menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

 

“Kami menghimbau kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, dan kepada pihak keluarga untuk memberikan informasi keberadaan daripada tahanan tersebut, “tutup Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S. Ik.

Satuan Narkoba Polda Sulsel masih terus mengejar para tersangka yang berhasil meloloskan diri melalui kain yang disambung-sambungkan dan dikaitkan diventilasi udara gedung baru Direktorat Polda Sulsel.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed