oleh

Dirlantas Polda Sulsel Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik, Pimpin Senam Sehat Dan Pengukuran Suhu Tubuh Jajaran Ditlantas Polda Sulsel

-Kepolisian-52 views

MAKASSAR, — Kegiatan jogging dan Senam bersama dan juga pengukuran suhu tubuh seluruh Personel Ditlantas Polda Sulsel bekerja sama dgn Bid. Dokkes Polda Sulsel, (17/03/2020) sekira pukul 06.30 Wita.

Selain senam dan juga pengukuran suhu tubuh, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik, juga melaksanakan kurve diruang pelayanan publik dan ruang kerja Personil Ditlantas Polda Sulsel, lingkungan sekitar kantor serta menyediakan Hand Sanitizer disetiap ruang pelayanan dan ruang kerja personel.

 

Ruang Pelayanan Samsat dan BPKB, ruuang Pelayanan Samsat Makassar 1, Makassar 2, Maros dan Gowa, ruang kerja personil Ditlantas Polda Sulsel, Masjid Jamil ittihad Ditlantas Polda Sulsel, Lapangan Apel Ditlantas Polda Sulsel, menjadi objek utama giat tersebut.

 

“Kegiatan pembersihan ini merupakan kegiatan Ditlantas Polda Sulsel dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona dan juga bibit penyakit lainnya, “kata Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik.

 

 

Dengan giat ini, Dirlantas Polda Sulsel berharap agar kondisi kesehatan Personil Ditlantas Polda Sulsel bisa selalu fit demi terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat. Selain ruang pelayanan publik, Mesjid Jamil Ittihad juga tak luput, dimana tujuannya agar masyarakat yang datang beribadah akan merasa nyaman dan aman.

 

“Melalui kegiatan ini diharapkan kondisi kesehatan anggota Ditlantas Polda Sulsel dan tentunya masyarakat yang dilayani dapat selalu sehat jasmani dan rohani agar tidak mudah terserang Virus COVID 19. Serta ruang-ruang Pelayanan Publik di lingkungan Ditlantas Polda Sulsel dan ruang kerja Personil Ditlantas Polda Sulsel serta Masjid Jamil ittihad dapat terbebas dari Virus Corona sehingga masyarakat yang akan berkunjung dan yang akan beribadah akan merasa nyaman dan aman, “tutup Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik.