Sosialisasi Safety Riding Satlantas Polres Gowa Sasar SMKN 1

GOWA, — Satuan Lalulintas Polres Gowa kali ini melaksanakan kegiatan Preemtif Safety Ridding (keselamatan berkendara) pada anak SMA /Sederajat dengan menggandeng Dealer Honda setempat, Kegiatan ini dipusatkan dilapangan SMK Negeri 1 Jl. Pramuka No. O3 Kelurahan Kalebajeng Kec.Bajeng Kab.Gowa Selasa (03/03/2020), sekira pukul 08.00 Wita.

 

Dimeriahkan artis Makassar Tumming dan Abu hadir disela sela acara tersebut sebagai Duta keselamatan Berkendara sekaligus Ambasador Brand Honda One Heart.

 

 

“Kegiatan ini adalah salah satu program Police Goes To School yang dikemas secara jenaka agar siswa tidak bosan dalam mendengarkan materi pengarahan dari personil Dikyasa Satlantas Polres Gowa Serta Praktek Berkendara yang Baik Dan Benar, “kata H. Misbar.

 

Kasatlaantas Polres Gowa AKP Mustari SH membenarkan pihaknya rutin mendatangi Sekolah Menengah Atas Se-kabupaten Gowa Mensosialisasikan Safety Riding (keselamatan Berkendara) guna menekan angka pelanggaran Lalulintas dan korban kecelakaan.

 

“Safety riding ini  sangat penting dan edukasi yang diberikan mengajarkan siswa untuk menaati peraturan lalu lintas, karena kalau ingin berkendara harus aman dulu agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan seperti kecelakaan, “tutup Kapolres Gowa.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!