oleh

Satlantas Polres Gowa Dilatih ‘Tersenyum’ Sebelum Turun Ke Lapangan

-News-35 views

GOWA, — Menyikapi pelayanan prima terhadap masyarakat pengguna jalan dengan mengedepankan 3S (Senyum,Sapa,Salam) Satlantas terus meningkatkan kualitas pelayanan. Pagi ini seluruh Personil Satlantas dilatih untuk tersenyum, Kamis (27/02/2020).

 

“Alhamdulillah, kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,baik pada saat melaksanakan kegiatan dilapangan maupun pada pusat Pelayanan Publik, “kata AKP Mustari SH.

 

Pagi,siang serta malam,Satuan Lalulintas Polres Gowa terus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengendara kendaraan bermotor lewat kegiatan pengaturan maupun Patroli.

 

Sedangkan dalam pelayanan publik, Satuan Lalulintas Polres Gowa terus memberikan pelayanan yang cepat serta transparan bagi pemohon SIM, Surat Ijin jalan ranmor, penyidikan kasus Lakalantas serta administrasi lainnya.

 

“Kegiatan pelayanan Satuan Lalulintas ini terus ditingkatkan sehingga masyarakat betul-betul merasakan aman dan nyaman pada saat berkendara maupun pelayanan publik bidang Lantas, “lanjut AKP Mustari.SH.

 

Di konfirmasi dilain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK transparansi, pelayanan cepat tanpa berbelit-belit serta tetap mengedepankan 3S tersebut masyarakat akan merasa nyaman dengan Kehadiran Polantas dilapangan.

 

“Kami terus mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan 3 S kedepannya masyarakat akan merasa nyaman dan aman dengan kehadiran Personil Satlantas dilapangan, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik