oleh

Coffee Morning Rutin Satlantas Polres Gowa Hadirkan Inspirasi Untuk Masyarakat

GOWA, — Satuan Lalulintas Polres Gowa, khususnya Satuan Lakalantas. Rutin ngopi pagi disalah satu Warung Kopi (Warkop) Azzahra yang tidak berada jauh dari Pos 700 unit Lantas.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) AKP Mustari SH, hal tersebut rutin dilakukan guna membangun kebersamaan antar Personil, dikarenakan. Tidak semua hal harus diselesaikan dikantor, kadang butuh sedikit inspirasi dan solusi.

“Alhamdulillah, kami rutin ngopi pagi bersama. Kecuali ada perintah dari atasan, kami tidak melaksanakan. Hal tersebut merupakan wujud pembentukan kebersamaan antar Personil, karena kita butuh sedikit inspirasi dan solusi. Dimana hal itu tidak kita dapatkan didalam ruangan, saling bercanda dan berbagi cerita antar Personil, “kata AKP Mustari SH.

Selain itu, Personil Satlantas Polres Gowa juga sering mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat yang kebetulan ngopi juga diwarkop tersebut.

“Alhamdulillah, terkadang juga ada masyarakat yang gabung bersama kami. Meminta masukan atau berbagi info, karena dengan cara seperti ini kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, “tutup AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed