Bakti Sosial Satlantas Polres Gowa, Warga Apresiasi Kinerja AKP Mustari SH

GOWA, — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kali ini Personil Sat Lantas Polres Gowa Melakukan giat Bhakti Sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin Langsung oleh Iptu Ida Ayu Made Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Gowa dengan di dampingi Beberapa personil langsung menuju ke lokasi Rumah kediaman Lelaki Bahar 48 Tahun warga Jl. Manggarupi Lorong 4 Kel.Paccinongang Kec.Somba Opu Kab.Gowa.

“Dengan kondisi rumah yang tidak layak huni membuat kami merasa tergugah untuk membantu meringankan beban keluarga tersebut yang hidup berlima dalam satu rumah yang hanya terdiri dari 1 tempat tidur sekaligus dapur, “kata AKP Mustari SH.

Bahar sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas uluran tangan bapak kasat lantas polres Gowa AKP Mustari SH.

“Alhamdulillah, mudah mudahan dengan kegiatan tersebut berlanjut sebab masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan, Terima kasih bapak Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, “tutup Bahar.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!