Pengurus FPM Baru Terbentuk Simpul Pena Diharapkan Lebih Membangun

MAKASSAR, — Pengurus baru Forum Pelajar dan Mahasiswa (FPM) Simpul Pena Wilayah Sulawesi Selatan Periode 2020-2023 telah resmi dilantik di Aula Warkop 46, Jalan Pelita Raya Nomor 38, Makassar, Ahad, (19/01/20).

Ketua Simpul Pena sulsel M Ardy Ali dalam sambutannya mengingatkan sumpah yang telah diikrarkan adalah amanah yang besar.

“Tugas pengurus wilayah ini adalah berat. karena dia yang nantinya akan membina Simpul Pena di Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia berharap pengurus yang telah dilantik dapat menjaga solidaritas, sinergitas dan totalitas dalam mengemban amanah. Agar pengurus Simpul Pena wilayah segera menunjukan dedikasinya melalui karya hebatnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Workshop Jurnalistik yang dihadiri oleh kalangan Pelajar, Mahasiswa dan Guru sekota Makassar.

“Kita berharap setelah pelatihan ini, Peserta memiliki kapasitas yang mumpuni dalam berliterasi. Baik dalam penulisan berita maupun karya tulis lainnya yang bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tegas Ardy.

(Fae/Nasruddin)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!