oleh

750 Pohon Jadi Saksi Gerakan Penanaman Pohon Serentak Kapolres Maros Bersama Forkopimda

MAROS, — Kapolres Maros AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubulon S. Ik, Bupati Maros, Hatta Rahman, Dandim Maros Letkol. Inf. Farid Yudho dan juga Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepala Dinas Perhubungan Maros, Kejati Maros, Ketua DPRD Maros menggelar kegiatan penanaman 750 pohon guna mendukung program nasional dan program Kapolri.

Tampak pohon yang ditanam oleh Bupati Maros, Kapolres Maros, Dandim Maros diberi papan nama guna sebagai bukti bahwa Forkopimda Maros mendukung penuh program gerakan penanaman pohon.

“Hal ini sangat perlu, dimana kita ketahui penanaman pohon serentak dan penghijauan adalah salah satu faktor pendukung terciptanya paru-paru bumi, filterisasi polusi udara dan juga dapat mengurangi dampak bencana alam, oleh karena itu demi kelangsungan hidup anak cucu kita kegiatan ini perlu terus digalakkan, “kata AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubulon S. Ik.

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik menambahkan bahwa Polres Maros khususnya jajaran Satuan Lalulintas Polres Maros mendukung penuh program penanaman pohon dan penghijauan di Kabupaten Maros.

“Ini sebagai bukti bahwa jajaran Polres Maros, khususnya Satuan Lalulintas mendukung penuh program penanaman pohon dan penghijauan di Kabupaten Maros. Selain mempercantik kota Maros, tentunya dampak bencana alam dan juga polusi udara dapat diminimalisir, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik