oleh

Oknum Satpas SIM Polres Pinrang Diduga Terjaring OTT

PINRANG, — Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Mabes Polri diduga telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap diduga oknum Satpas SIM Polres Pinrang, Sore tadi (15/01/2020).

Dari informasi yang dihimpun bahwa Tim Saber Pungli Mabes Polri sudah melakukan investigasi sejak pagi tadi, sekira pukul 09.00 Wita. Sementara OTT dilaksanakan setelah jam kantor usai, dimana menurut informasi barang bukti berupa SIM dan juga Handphone milik diduga oknum berhasil disita.

Diduga oknum berpangkat Bripka berinisial P dimana dirinya bertugas sebagai Operator Komputer untuk SIM BII Umum, dirinya diamankan dan kemungkinan untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Direktur Lalulintas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya baru akan melakukan crosschek kebenaran informasi tersebut.

“Nanti saya chek, “kata Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi terkait informasi tersebut diatas. Baik dari pihak Kasatlantas Pinrang AKP Realigita Faradigta S. Ik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed