oleh

Halau Abrasi Kasatlantas Polrestabes Makassar Gelar Penanaman Pohon Di Tanjung Merdeka

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fatur Rachman menggelar penanaman pohon guna mendukung program Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan program Nasional guna menghijaukan bumi khususnya kota Makassar.

Bertempat dikampung Lette, Kecamatan Tamalate, Tanjung Merdeka. Kasatlantas Polrestabes AKBP Fatur Rachman bersama Personil, (09/01/2020) menanam pohon guna kelangsungan hidup anak cucu dan juga menghalau abrasi.

“Alhamdulillah, kami memilih wilayah ini karena merupakan bibir pantai. Penanaman pohon ini guna kelangsungn hidup anak cucu kita dan juga menghalau abrasi, “kata AKBP Fatur Rachman.

Selain merupakan program Kapolri dan program Nasional, hal tersebut dinilai penting dikarenakan letak wilayah Makassar merupakan wilayah yang patut untuk dilakukan penghijauan secara merata.

“Alhamdulillah, selain program Kapolri dan program Nasional, hal tersebut sangatlah penting melihat letak geografis kota Makassar dan Makassar patut untuk kita jaga, dihijaukan dan dilestarikan secara merata, “tutup AKBP Fatur Rachman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed