oleh

Pengalihan Jalur Kasatlantas Polres Maros Bersama Personil Kerja Ekstra Urai Kemacetan

MAROS, — Lonjakan volume kendaraan yang mengakibatkan kemacetan terjadi disepanjang jalan poros Maros-Makassar akibat arus balik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru),Sabtu (04/1/2020).

Puluhan personil Satlantas Polres Maros diturunkan dalam melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan.

Dengan berpatroli mobile,Unit Patroli Satlantas menyusuri jalan agar tidak ada kendaraan yang singgah parkir yang menjadi sumber kemacetan.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik, SH. Mengatakan bahwa sebanyak 25 Personil diturunkankan dalam mengurai kemacetan memasuki H+ 4 Nataru, kemacetan terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan pasca libur.

“Alhamdulillah, kami jajaran Satuan Lalulintas Polres Maros turun langsung kelapangan guna mengantisipasi kemacetan lebih lagi. 25 Personil diturunkan semua memantau arus balik setelah Nataru, “kata AKP Amalia Normadiah S. Ik, SH.

Kendaraan baik roda Dua dan Empat diarahkan untuk menggunakan jalur alternatif guna dapat mengurai kemacetan yang terjadi di jalur poros, dan menghindari penumpukan kendaraan. Dimana Personil Satlantas Polres Maros sudah berada dititik untuk mengalihkan arus lalulintas.

“kendaraan menuju kota Maros juga kami alihkan ke jalur alternatif, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di jalan poros, kami himbau para pengendara untuk menempuh jalur alternatif yang telah diarahkan oleh petugas Polantas, “lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kasatlantas Polres Maros beserta Personilnya masih bersiaga untuk mengamankan arus lalulintas dari dan ke arah Maros.

“Sampai sore ini Personil Polres Maros masih melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang diperkirakan puncaknya terjadi pada hari Minggu besok, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed