oleh

Kabupaten Luwu Dan Polman Rawan Pelemparan Bus AKBP Dwi Santoso S. Ik Siap Tindak Tegas

LUWU, — Tindakan tidak terpuji oleh sejumlah OTK (Orang Tak Dikenal) kembali terulang, kali ini menimpa para Driver-Driver Bus PO (Pengangkutan Orang) antar daerah.

Dimana ada sebagian Driver Bus yang sudah menjadi korban tindakan tidak terpuji tersebut. Hingga ada yang sampai berbaring di Rumah Sakit akibat terkena lemparan batu tepat dipelipis mata.

Hal tersebut diakui Pak Bongkar salah seorang koordinator PO, dimana telah banyak laporan yang masuk mengenai kejadian pelemparan terhadap para Driver Bus.

“Sudah sering terjadi akhir-akhir ini, PO-PO semua melaporkan hal tersebut. Paling sering terjadi pelemparan itu diwilayah Luwu sebelum masuk kota Palopo dan juga didaerah Sulawesi Barat, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), “kata Bongkar, via telfon pribadinya (24/11/2019) sekira pukul 14.00 Wita.

Pak Bongkar dirinya bersama PO-PO lainnya belum mengetahui motif daripada pelemparan yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut.

“Kita belum tau apa motif pelemparannya, karena kami hanya menjalankan tugas kami mengantar dan menjaga keselamatan penumpang, “lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu. AKBP Dwi Santoso yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya akan menindaklanjuti dan menindak tegas apabila memang telah menemukan pelaku pelemparan.

“Terima kasih infonya, akan kami tindaklanjuti. Hal tersebut bisa berakibat fatal, bukan hanya nyawa daripada Supirnya, akan tetapi nyawa penumpang serta pengguna jalan lainnya juga bisa menjadi korban, tentunya akan kami tindak tegas, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed