oleh

AKBP Endon Nurcahyo S. Ik Apresiasi Randis Polres Enrekang Siap Pakai Jelang Natal Dan Tahun Baru

ENREKANG, — Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S. Ik, memimpin pengecekan sarana dan prasarana Kendaraan Bermotor (Ranmor) dinas dihalaman Mapolres Enrekang. Senin (16/12/19) sekira pukul 10.00 Wita.

“Alhamdulillah, pengecekan Kendaraan Bermotor para Personil, disiapkan dalam rangka pengamanan jelang perataan Natal dan Tahun Baru, “kata AKBP Endon Nurcahyo S. Ik.

Selain itu juga Perwira Berpangkat Dua Bunga ini mengungkapkan para Personil yang memiliki Kendaraan harus menjadi contoh bagi masyarakat khususnya masyarakat Enrekang.

“Kita sebagai aparat Kepolisian yang memiliki Kendaraan Dinas (Randis) maupun Pribadi harus menjadi contoh buat masyarakat, “lanjutnya.

Pada kesempatan itu, pemeriksaan Ranmor Dinas Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat dalam keadaan baik. Serta tidak ditemukan kendaraan dinas tersebut dalam keadaan kotor maupun rusak.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar dan semua Randis Polres Enrekang siap untik digunakan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, dan semua juga tampak bersih, “tutup AKBP Endon Nurcahyo S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed