oleh

Satukan Visi Pengusaha Soto Ayam, Lele Dan Tahu Tek Lamongan Siap Majukan Ekonomi Indonesia

-News-23 views

JAKARTA, — Satukan dan Maksimalkan potensi besar kekuatan ekonomi Soto Ayam dan Pecel Lele Lamongan Diseluruh Indonesia dan Luar Negeri, juga Tahu Tek Tek Lamongan.

InsyaAllah dalam waktu dekat, 8 Desember 2019 di Kampung Makassar Jakarta Timur dilakukan Penyerahan SK dan Piagam, serta Penyematan Baju Untuk Amanah Kordinator Nasional Soto Ayam dan Pecel Lele Lamongan Diseluruh Indonesia. ^Potensi ekonomi yang sangat besar dari pelaku ekonomi rakyat kecil dari warga Lamongan di Perantauan adalah sangat besar.

Banyak hal yang bisa didorong untuk kemajuan dan keunggulan ekonomi, serta kesejahteraan dan kemakmuran secara berkeadilan bagi rakyat dan bangsa kita lebih-lebih teragregasikan dengan Sumber Daya Nusantara yang sangat melimpah. GUMREGAH Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil _ Kita MAMPU ASAL MAU!!!^.

Itulah sekelumit dari hasil ngobrol nyantai kongkow-kongkow ngopi di Wisma Perwakilan Pemkab Lamongan Jatim di Cempaka Putih Raya Jakarta Pusat bersama H Supratman (Soto Ayam) & Pak Iryadi (Pecel Lele) Minggu Malam 15/11/2019.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed