oleh

Dapat Support Luar Biasa Alfian T Anugrah Ucapkan Simpatinya Untuk Kadisperindag Dan Dekranasda

BONE, — Kepala Dinas Perindustrian kab. Bone dengan sangat antusias didalam membuka ruang sebesar besarnya sehingga para industri kecil menengah produk lokal Bone bisa memamerkan produknya serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hak cipta pada pameran IKM EXPO 2019.

“Kegiatan pameran EXPO yang sedang berlangsung Di NIPA Mall sejak tgl 11 dan akan berakhir pada Sabtu nanti (16/11/2019). Begitupun dengan kehadiran serta support yang luar biasa dari ketua Dekranasda kab. Bone dalam hal ini ketua PKK kab. Bone yang tak henti hentinya memberikan semangat serta masukan masukan positif yang luar biasa untuk kearifan lokal Budaya masyarakat Bone, “ungkapnya lewat tulisan chat digroup Whatsapp info Bone A1, Rabu(14/11/2019) sekira pukul 17.35 Wita.

Pada Pameran IKM EXPO 2019 Ini,Kab Bone termasuk salah satu stand primadona yang banyak mendapatkan perhatian pengunjung, Sentra Panre Bessi Sulawesi kab. Bone yang menampilkan hasil karya pusaka leluhur “Kawali Bugis Bone” dari hasil penilaian Team Dinas perindustrian bersama Dekranasda provinsi Sulawesi Selatan

Kawali Bugis Bone akan diusulkan untuk mendapatkan Sertifikat Hak cipta Atau Hak Kekayaan Intelektual (Haki) Sama dengan Songkok To Bone, disamping itu 10 produk IKM Bone Yang lainnya dari jenis makanan dan minuman serta 5 produk kerajinan juga mendapatkan penilaian untuk diusulkan sertifikasi Halal Dan HAKInya.

“Alhamdulillah industri kerajinan Bone sudah menampakkan kualitasnya untuk Regional Sulawesi Selatan dan Nasional, ” jelas Alfian T Anugrah.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed