oleh

Cegah Bahaya Narkoba Sejak Dini BNNK Bone Apresiasi SD INP 12/79

-Bone, News-23 views

BONE, — Pembelajaran sehari diluar kelas dirangkaikan dengan sosialisasi P4GN kepada ratusan siswa oleh Guru dan materi bahaya narkoba terhadap Siswa dan tenaga pendidik SD Inp 12/79 Macanang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh SD Inp 12/79 Macanang, berlangsung dihalaman Sekolah Kelurahan Macanang Tanete Riattang barat, (05/11/2019).

“Kegiatan diluar Sekolah bisa menciptakan metode dan edukasi pembelajaran yang aktif, kreatif, dan inovatif yang memadukan tidak bermain dan belajar untuk menghilangkan rasa jenuh pada siswa kompilasi dalam kondisi pembelajaran indoor, “kata Akrawaty S. Pd.

Serta diharapkan Seluruh warga sekolah di SD Inpres 12/79 macanang melakukan kegiatan yang positif agar bisa terbebas dari ancaman bahaya narkoba.

Materi dibawakan langsung oleh Akrawati S.Pd ,salah Satu Guru Yang pernah ikut pelatihan Asistensi bang Wawan yang diadakan Oleh BNNK Bone.

“Hal positif yang dilakukan oleh SD Inpres 12/79 Macanang, ini perlu diapresiasi oleh semua pihak agar upaya untuk mewujudkan Bone bersih dari narkoba bisa segera terwujud, ” ungkap Herlina Azikin SH MH
Kasi P2M BNNK Bone dihubungi melalui WhatsApp pribadinya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed