Jelang HUT Polwan Ke 71 Polres Bulukumba Gelar Senam Bersama

BULUKUMBA, — Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-71 tahun 2019, Polwan Polres Bulukumba menggelar olahraga bersama dihalaman Mapolres, Jumat (23/08/2019).

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.Ik, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd, beserta ibu Asuh Polwan Polres Bulukumba Ny. Herlina Anggraini Syamsu Ridwan, PJU Polres Bulukumba (Pejabat Utama), Personil Polres Bulukumba, Bhayangkari Polres Bulukumba, Personil Polres Bulukumba dan Persit Kodim 1411Bulukumba.

Hari jadi polwan ke – 71 ini mengambil tema “ Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”, Setelah melaksanakan senam Zumba dilanjutkan dengan pertandingan bola Volly antar Bhayangkari dan Persit dengan acara penutup pemotongan kue dan tumpeng oleh Kapolres Bulukumba dan Ibu asuh Polwan Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.Ik, mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian hari jadi polwan ke- 71 yang diperingati setiap tanggal 1 september.

“olahraga bersama ini dilakukan dengan melakukan senam bersama dengan Bhayangkari serta instansi samping, “ kata AKBP. Syamsu Ridwan S. Ik.

Diharapkan olahraga bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Polres Bulukumba beserta jajaran dan bhayangkari dengan instansi samping.

“ Hut Polwan ke – 71 semoga bisa menjadikan polwan lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi polri dan kedepannya lebih professional lagi” tutupnya.

(***)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!