Selebgram Owner Arisan Terlapor, Nantang Untuk Ditangkap

Screenshot

SULSEL, — Seorang Selebgram berinisial JAK dengan akun IG Nitandanii diduga telah mengelola arisan online dan dikabarkan mandek dan telah terlapor di Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel, 15 Mei 2024.

Screenshot

Korban arisan online berinisial TM, mendatangi Mapolda Sulsel pada tanggal 6 Januari 2024 untuk melaporkan dugaan tindak pidana penipuan berkedok arisan online dengan total kerugian hingga Rp. 15.000.000,—(Lima Belas Juta Rupiah).

“Sudahmi kak ku lapor tapi masih bentuk pengaduan, karena saya domisilinya di Jakarta, kerugianku itu sekitar 15 Juta, ada juga beberapa korban lain dengan kerugian dari 20 Juta hingga lebih, “ungkap TM.

Bahkan menurut sumber, kekesalan para member sempat dilampiaskan pada selebaran berbentuk Sticker dan dipasang pada salah satu Tempat Hiburan Malam (THM).

Screenshot

Menurut sumber, JAK pernah sesumbar dan melemparkan bahasa bahwa dirinya setiap malam nongkrong di VENN Club tapi hingga saat ini tidak pernah di tangkap dan diproses.

”Pernah kak itu dia bilang, tiap malam jeka di VENN, tidak pernah ja ditangkap, “lanjut TM.

Korban arisan yang lain menurut TM enggan untuk melapor karena dijanji oleh JAK untuk dicicil secara bertahap.

”Klo itu korban yang 20 juta kak katanya mau ji di cicil pengembaliannya, makanya Nda MelaporQ, “tutup TM.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel terkait penanganan Laporan Aduan dari TM.

 




error: Jangan Asal Comot Bro!!!