Mutasi Ke Korlantas KBP. Faizal S.IK, MH, Sukses Pimpin Ditlantas Polda Sulsel

SULSEL,– Nama Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, masuk dalam daftar mutasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama beberapa nama jenderal dan Pati lainnya berdasarkan Telegram nomor ST/1394/IV/KEP/2023, 26 Juni 2023.

“Terima kasih banyak, alhamdulillah, terima kasih atas kerjasama dan bantuannya, “kata KBP. Faizal S. Ik, MH, kepada Journalist Independent. Com.

Putra asli asal kabupaten Soppeng tersebut akan menempati jabatan baru sebagai Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri, dan tugasnya akan diambil alih oleh KBP. I Made Agus Prasatya S. Ik, M. Hum, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kabag TIK Korlantas Polri.

Keberhasilan KBP. Faizal S. Ik, MH, dapat dirasakan oleh masyarakat Sulsel pada saat H-7 dan H+7 perayaan Idul Fitri. Dimana, orang nomor satu jajaran Ditlantas Polda Sulsel mengeluarkan atensi untuk adanya aktivitas truck bermuatan besar, dan mensterilkan poros Camba-Bone.

“Alhamdulillah, hal tersebut kita kerjakan untuk kenyamanan, keamanan dan keselamatan para pemudik, “tambah KBP. Faizal S. Ik, MH.

Bahkan dirinya terjun langsung untuk mengamankan arus lalulintas pada saat banjir melanda kabupaten Maros dengan bertelanjang kaki.

Terkait registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor di Sulsel, kolaborasinya dengan Wadirlantas. AKBP. Satya S. Ik, dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. AKBP. Restu Wijayanto S. Ik, mampu memanage dan bersinergis dengan baik dengan Pemerintah kota maupun Provinsi Sulsel.

“Di Sulsel, kita manage dengan baik terkait Elektric Registration Identification (ERI) kendaraan, tujuannya agar kendaraan yang beroperasi di Sulsel terdata dengan baik semua, “lanjutnya.

Masuk menggantikan KBP. Frans Sentoe S. Ik, pada tanggal 4 bulan Januari 2022, Figur KBP. Faizal S. Ik, MH, setidaknya mampu menunjukkan bahwa putra daerah Sulsel juga mampu berbuat yang terbaik untuk tanah kelahirannya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!