oleh

Timsus Narkoba Polda Sulsel Kembali ‘Lumpuhkan’ 1 Dari 15 DPO Tahanan Yang Kabur

-Kepolisian, News-672 views

SULSEL, — Anggota Tim Khusus Narkoba Polda Sulsel yang dipimpin oleh Komisaria Polisi (Kompol) Rafiuddin, berhasil menangkap kembali dan melumpuhkan 1 dari 15 tahanan yang berhasil kabur dari ruang tahanan Direktorat Tahanan Dan Titipan (Tahti) Polda sulsel, Minggu kemarin.

 

Resky alias Kiki, berhasil ditangkap dikediaman keluarganya dikabupaten Pinrang, pagi tadi Khamis (02/04/2020) sekira pukul 07.00 Wita. Timsus Narkoba Polda Sulsel yang tak kenal lelah ini, kemudian melumpuhkan Resky dengan timah panas dikaki Kiri-Kanan karena berusaha meloloskan diri dari kejaran.

 

“Alhamdulillah, kami kembali berhasil menangkap kembali 1 dari 15 tahanan yang berhasil meloloskan diri dari ruang tahanan Direktorat Tahti Polda Sulsel, Minggu kemarin. Kami terpaksa mengambil langkah represif dikarenakan Resky alias Kiki berusaha untuk kabur dan meloloskan diri, “kata Kompol. Rafiuddin.

 

Hingga berita ini diturunkan, total sudah 4 tersangka yang sudah berhasil diamankan kembali dari 15 tahanan yang berhasil kabur, dan kinerja Timsus Narkoba Polda Sulsel yang tak kenal lelah dan tanpa sedikitpun pernah tidur demi membekuk kembali para tahanan, kabupaten-kabupaten disisir guna memaksimalkan kinerja mereka.

 

“Alhamdulillah, total sudah 4 tersangka yang berhasil kami amankan dari 15 tahanan yang kabur, kami terus bergerak dari 1 kabupaten ke kabupaten lain untuk mengejar mereka, tanpa rasa lelah dan tidur sedikitpun, hal tersebut kami tempuh dikarenakan kami tak ingin kehilangan 1 langkah dari para tersangka tersebut, “tutup Kompol Rafiuddin, via telepon selulernya, (02/04/2020).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed