oleh

Kapolsek Tellulimpue Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Mannanti

-Kepolisian-39 views

SINJAI, — Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando Hadiri Lokakarya mini triwulan I lintas sektor UPTD Puskesmas Mannanti pada Sabtu (14/03/2020) pukul 09.00 Wita, bertempat diaula Kantor Camat Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

 

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Puskesmas Mannanti  Bpk.Muhtar M.Kes, dengan dihadiri oleh Kepala Desa seKecamatan Tellulimpoe, Muspika Tellulimpoe, dan Pegawai Puskesmas Mannanti sekitar 50 orang.

 

Kapolsek Tellulimpoe yang hadir dalam kegiatan itu menerangkan bahwa, tujuan dari pertemuan lintas sektoral adalah untuk mendukung segala program dari Puskesmas Mannanti. Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat memberikan wujud nyata bahwa puskesmas sudah memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

 

Kita selalu mendukung dan akan terus meningkatkan kerjasama lintas sektoral, apapun bentuknya, yang jelas hal tersebut bersifat postif dan untuk kepentingan masyarakat.

 

“Apabila masyarakat sehat dan cerdas maka tindak kriminal bisa dimungkinkan akan berkurang,” ujar Kapolsek.

 

Lanjut Kapolsek ” Kami juga mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Menurut Kapolsek, untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa.

 

Kapolsek Tellulimpoe menambahkan, hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif. Agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu, serta hasutan-hasutan yang tidak bertanggung jawab.

 

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas Mannanti bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.