oleh

Tim Supervisi Polres Kep. Selayar Kunjungi Polsek Polebungin

SELAYAR, — Tim Supervisi Polres Kep Selayar dipimpin Kasubbag Renmin AKP Gosal, didampingi Ipda H. Ahdiansar Kasubag Progar Bag Ren, Paur Sarpras Ipda Sudirman. Melaksanakan Supervisi Semester I bidang perencanaan dan pengorganisasian di Polsek Polebungin, (10/03/2020).

 

 

Tim Supervisi diterima Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR. SH. Para Kanit dan persinil Polsek Polebungin yang diawali dengan arahan Ketua Tim AKP Gosal, tentang pembinaan Personil Polsek agar meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

 

Sedangkan H. Adhiansar Kasubag Progar Bag Ren, menyampaikan masalah sinkronisasi anggaran dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Polebungin sebagaimana Renbut (rencana kebutuhan) aggaran yang diusulkan, pemasukan Perwabku (pertanggung jawaban keuangan) tepat waktu agar tidak menjadi temuan warik dari DIPA.

 

“Sosialisasi DIPA tahun 2020 tentang rencana kegiatan tahunan, bulanan, mingguan dan harian serta kegiatan yang ditunjang oleh DIPA, “kata H. Adhiansar.

 

 

Ditempat yang sama Paur Sarpras Ipda Sudirman menyampaikan bahwa data Sarpras dan Ranmor serta rencana harwat bangunan Polsek Polebungin dan juga Ranmor yang dimiliki Polsek Polebungin.

 

Kabag Sumda Kompol Sukardi. SH. M.Si kepada Awak media mengatakan bahwa supervisi tersebut adalah merupakan suatu kontrol dan pengawasan dari satuan atas (Polres) kepada Polsek jajaran mengenai kinerja anggota agar sesuai dengan Standar Prosedur Operasional (SOP).