Wujud Kedekatan Kasat Binmas AKP Hikmawaty Anjangsana Ke Warga Kurang Mampu

SELAYAR, — Jalin silaturrahmi dan kedekatan dengan masyarakat agar lebih muda mendapatkan inpormasi mengenai gangguan kamtibmas Kasat Binmas Polres Kep Selayar Akp Hikmawati di dampingi Bhabinkamtibmas Kel Benteng Utara Aipda Saeful dan sataf Binmas  melaksanakan sambang ke rumah warga kelurahan Benteng Utara senin  (24/02/2020).

 

Kedatangan Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat selain untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan masalah kamtibmas kasat Binmas juga berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu dan lansia berupa sembako.

 

Sebelum turun melaksanakan sambang dan binluh Bhabinkamtibmas Kel Benteng Utara Aipda Saeful telah mendata beberapa warga binaannya yang termasuk kriteria kurang mampu yakni Tamring, Mariam dan juga Kahar, masing masing warga lingk. Bonea Selatan kel Benteng Utata Kec Benteng kab kep selayar.

 

“Dengan adanya sedikit bantuan ini dimohon jangan dilihat dari jumlahnya tapi dengan rasa kepedulian dan keikhlasan kami smoga bisa meringankan dan Berkah,” terang Hikmawati.

Ibu Maryam warga masyarakat Lingkungan Bonea Selatan yang dukunjungi dan menerima bantuan sembako sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dan bantuan Kasat Binmas Akp Hikmawati kepada saya. Tutur Maryam

Dok terlampir