oleh

Maksimalkan Pelayanan KRI Samsat Barru Ipda Sudirman Hadirkan Inovasi Baru

Barru, — Kanit Regident Samsat Barru Ipda Sudirman, bersama jajarannya membuat inovasi luar biasa yakni inovasi pelayanan TNKB ke Rumah warga Door To Door, Jum’at (15/11/2019) sekira pukul 10.25 Wita.

Ipda Sudirman bersama jajarannya mendatangi lokasi rumah warga Jalan A Pettarani, Ahmad Yani, Jend Sudirman dan Jalan Sunu, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Samsat Satlantas Polres Barru dengan cara pengantaran TNKB atau plat kendaraan kepada para pemilik TNKB, “kata Ipda Sudirman.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat lebih mudah dan cepat terlayani dalam pengambilan TNKB baik itu roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

“Sehingga dengan adanya giat ini memudahkan masyarakat yang terbatas waktu atau terkendala waktunya, dimana personil Samsat Sat Lantas Polres Barru mengantarkan ke rumah-rumah warga dengan cara Door To Door baik itu TNKB roda dua (R2) maupun roda empat (R4), “lanjutnya.

Dari hasil kegiatan tersebut ada sekitar 6 (enam) rumah warga diantarkan TNKB atau plat kendaraannya roda dua (R2) maupun roda empat (R4). Pemilik TNKB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanit Regindent Sat Lantas Polres Barru dengan adanya giat inovasi ini dan sangat mendukung dengan adanya giat ini, dimana Polisi Lalu Lintas semakin hari semakin dekat dengan masyarakat dan terlayani dengan baik.

Adanya giat pelaksanaan ini besar harapan seluruh masyarakat terkhusus bagi pemilik TNKB atau plat kendaraan masyarakat Kabupaten Barru dapat merasakan pelayanan pengantaran TNKB ke rumah warga dengan cara Door To Door.

“Bagus klo begini pak, nda susahmeki lagi jauh-jauh ke Samsat, masyarakat merasa puas pak, “tutup Agus salah seorang warga.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed