oleh

Gelap Mata Suradi Tebas Punggung Rustan Dengan Parang

-Bone, Kriminal-41 views

BONE, — Warga Desa Wanua Waru Kabupaten Bone, dihebohkan dengan aksi kasus penganiayaan terhadap Rustan yang dimana pelakunya adalah tetangganya sendiri, Rabu (06/11/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Kapolsek libureng AKP Hajriadi, SH MH. membenarkan adanya kejadian kasus penganiyaan tersebut, dihubungi melalui ponselnya selularnya oleh awak media Ini.

Penganiayaan yang dilakukan oleh Suradi, laki-laki umur 48 tahun, telah melakukan penganiayaan terhadap korban Rustan alias Sul, umur 43 tahun, buruh bangunan yang merupakan tetangga pelaku.

“Dimana pada saat itu korban dan pelaku tetangga rumah di TKP, pelaku masuk ke ruang tamu korban sambil memegang sebilah parang yang sudah terbuka dari tempatnya karena Pelaku emosi diangggap sebagai biang keretakan rumah tangga daripada Suradi, Suradi gelap mata dan langsung memarangi korban sebanyak 2 kali, 1 kali pada bagian lengan tangan sebelah kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang pajangnya kedalaman 15 CM dan kali pada bagian punggung sebelah kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang panjangnya kedalaman 20 CM, “kata Kapolsek Libureng AKP Hajri.

Setelah pelaku melakukan penganiayaan terhadap diri korban langsung mengambil sepeda motornya dan menuju kantor Koramil Libureng untuk menyerahkan diri.

Mendapat informasi tersebut pihak polsek langsung mendatangi TKP, menjenguk Korban di Puskesmas Camming. Membawa tersangka/pelaku ke Mako Polsek Libureng untuk diproses hukum lebih lanjut, “tutup Kapolsek Libureng AKP Hajri.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed