Bone, News  

BNNK Bone Apresiasi Literisasi Al-Qur’an Bagi Tenaga Pengajar SD Inp 12/79

BONE, — Kegiatan ini dilaksanakan Oleh SD Inp 12/79 macanang di halaman SD Inp 12/79 Macanang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Macanang Tanete Riattang Barat, Kab. BoneRabu,(06/11/2019).

“Target dan sasaran kegiatan Ini lebih mengaktifkan siswa/Siswi membaca Al Qur’an sehingga terhindar dari perbuatan yang dapat merusak diri sendiri maupun orang lain, “kata Akrawaty Akil, salah seorang tenaga pengajar.

Karena dengan literasi baca Al Qur’an dapat menghindarkan dari perbuatan -perbuatan negatif, seperti mengkonsumsi narkoba, mengisap lem serta pergaulan bebas yang Bisa merusak generasi masa depan Indonesia.

Sekitar Tiga Ratus peserta didik SD Inp 12/79 Macanang didampingi oleh tenaga pendidik mengikuti kegiatan ini. Akrawati Akil, salah satu tenaga pendidik membawakan langsung materi dihadapan ratusan siswa/siswi dan tenaga pendidik terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan zat Adiktif lainnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi tenaga pendidik dan sekolah-sekolah lainnya di kabupaten Bone ,kami Dari P2M BNNK BONE Sangat mengapresiasi kegiatan Yang positif Ini, “Jelas Herlina Asikin SH MH Kasi P2M BNNK Bone.

(Iwan Hammer)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!