oleh

Dr Eri Satriana Ajak Media Dan LSM Duduk Bareng Bahas ‘Warisan’ Kejari Bone Sebelumnya

BONE, — Genap sebulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bone Dr Eri Satriana, mengundang rekan-rekan Jurnalist dan rekan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bone guna lebih menjalin hubungan kemitraan, pertemuan yang dikemas dalam bentuk dialog interaktif dengan media yang datang. Di kantor Kejaksaan Negeri Bone, Senin (04/11/2019) sekira pukul 15.30 Wita.

Ada banyak hal yang muncul dalam dialog interaktif Ini, mulai kasus dugaan korupsi dana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), kasus Puskesmas Cina, Slsampai program TP4D yang kesemuanya merupakan titipan dari Kejari Bone sebelumnya.

“Warisan budaya itu perlu dilestarikan, namun macam ini janganlah diwariskan, “ungkap Dr Eri Satriana dalam candanya dihadapan puluhan Awak Media eEektronik, koran, majalah Dan media online.

Kehadiran teman teman media di pertemuan yang digagas oleh Kejaksaan Negeri Bone Ini, merupakan wujud sinergitas antara media dan Kejaksaaan Negeri Bone, turut hadir mendampingi Kejari Bone, Kepala Cabang Kejari (Kacabri) Lapri, Kasipidus Andi kurnia SH, Kasipidum Erwin SH serta puluhan jurnalis dari berbagi media.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed