oleh

Wujudkan Bone ‘Bersinar’ BNN Kabupaten Bone Gelar Dialog Di Mabes LAKI 45

-Bone, News-16 views

BONE, — Bahaya penyalahgunaan Narkoba menjadi topik dalam setiap dialog interaktif BNNK Bone dengan semua elemen untuk wujudkan program BONE bersinar (Bone Bersih Narkoba), Jum’at (25/10/2019) sekira pukul 09.20 Wita di Markas Besar DPC LAKI 45 Dsn. Galung Desa Kec. Barebbo Kab. Bone.

Berlangsung kegiatan Penyuluhan Penyalagunaan Peredaran Narkotika oleh BNNK Bone terhadap Anggota pengurus DPC, DP Han, DP Des Laskar Anti Korupsi Pejuang 45.Kegiatan ini dihadiri oleh H. Muh. Hasbi (Sekjen DPP LAKI P 45 Jakarta), AKBP Ismail Husen Kepala BNNK Kab. Bone, Drs. A. Sadikin Kasubag umum BNN Kab. Bone, Komisaris pol H. Subagio Staf pemberantasan Narkotika, Safitri SKM.MA Kepala seksi Rehabilitasi
BNNK Bone, HERLINA ASIKIN SH. MA. Bidang penyuluhan dan serta pemberdayaan masyarakat BNNK Bone, Ns Nurlela, S.Kep.M.Kes seksi penyuluhan BNNK Bone, Yusni ZAINAL ,SKM,MPH seksi penyuluhan BNNK Bone, Pak Iwan (LMR-RI Indonesia bagian Timur) serta masyarakat sekitar 80 orang yang hadir.

“Kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bpk Kepala BNN ditempat kami untuk memberikan penyuluhan kepada kita semua yang hadir di sini, Kegiatan penyuluhan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita, kerena secara langsung kita tahu dan bisa bermanfaat di lingkungan masyarakat, “ucap Sekjen LAKI 45 H. Muh Hasbi.

Sementara itu Kepala BNN Kab. Bone dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memerangi narkoba.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang masih memberikan perlindungan kepada kita. Acara penyuluhan ini kami adakan untuk mengajak kepada semua elemen yang ada untuk mau berbuat dalam memberantas penyalagunaan Narkotika di Kab. Bone. Sekarang ini kita harus betul-betul berbuat untuk mencengah peredaran pentalagunaan Narkotika di kalangan masyarakat. Indonesia sekarang ini boleh di kata sudah masuk darurat Penyalagunaan Narkotika, “ungkap AKBP Ismail Husein.

Dalam kegiatannya ini Materi yang sudah dipaparkan langsung tanya jawab tentang masalah Narkotika BNNK Bone Dengan peserta kegiatan.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed