oleh

Andi Amal Pahsyah Terpilih Sebagai Ketua Umum PPDI Kabupaten Bone

-Bone, News-23 views

BONE, — Kehadiran PPDI Kabupaten Bone (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Yang telah masuk tahap awal di bulan November ini, untuk merampungkan agenda pemilihan Ketua Umum dan Musyawarah pembentukan Pengurus PPDI Kabupaten Bone, (25/10/2019).

Andi Sulaeman SH Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Sekretaris Desa Passippo Kecamatan Palakka Sekdes Corawali, Kec. Barebbo sebagai Bendahara, anggota panitia Sekdes Nusa kecamatan Kahu serta Sekdes Muara Kecamatan tonra, dan yang memilih adalah semua Perangkat Desa.

Diikuti II Kandidat Calon Ketua Umum
Yaitu No urut 01. Andi Amal Pahsyah S.Pd (Sekdes Arasoe Kec.Cina), No urut 02. Andi Irfan (Sekdes Taddang Palie Kec.Ulaweng).

Pemilihan Ini berlangsung di Cafe Losari, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang dan berjalan Aman, tertib lancar dan terkendali, dihadiri oleh 93 orang.

Untuk menggunakan hak suaranya perwakilan perang desa yang hadir sesuai Aturan yang di buat oleh panitia pelaksana Pengguna hak suara dari 86 Perangkat Desa yang hadir, dan hasil pemilihan tersebut, Urut 01 : 54 suara sah, No. Urut 02 : 32 suara sah, sedangkan untuk suara batal : 0.

Andi Amal Pahsyah,S.Pd
Terpilih sebagai Ketua Formatur untuk periode 5 tahun kedepan, Insya Allah sebelum pelantikan ketua umum dan pengurus PPDI Kab. Bone. Yang di agendakan di bulan desember.

“Kami Akan melakukan audensi kepada bupati Bone DPRD dan kepala DPMD Kabupaten Bone, “ungkap Andi Amal Pahsyah,S.pd, Ketua terpilih kepada Media ini melalui sambungan WhatsApp pribadi Nya kepada Awak media ini saat dikonfirmasi.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed