News  

Kasrem 141 Toddopuli Gelar Sosisalisasi E Digitalisasi Koperasi Tahun 2019

BONE, — “Sosialisasi E Digitalisasi Koperasi Jajaran Korem 141/Toddopuli Tahun 2019” di Gedung Pemuda dan Olahraga di jalan kawerang, Kel. Manurunge, Kec. Tenete riattang. Kab. Bone. Yang dibuka oleh Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S. I. P. Rabu (23/10/2019).

Ini merupakan program kerja korem 141/Tp. Harapanya dengan adaya kegiatan ini, dapat memberi ilmu dan pengatahuan demi kemajuan Koperasi yang ada di masing2 satuan.

Adapun penyampaian Pangdam XIV/Hsn yang disampaikan ketua Tim. Bahwa perlu ada peningkatan dalam mengelolahan Koprasi di satuan dengan Sosialisasi Digitalisasi demi kemajuan teknologi modern. Yang dapat meningkatkan dan kesejahteraan Anggota Koperasi.

Dalam hal ini Kodam XIV/Hsn bekerja sama dengan PT. KHARIMA untuk memberikan materi dan arahan Dihadapan para tamu undangan. cara penggunaan Aplikasi hingga diberi kesempatan tanya jawab, hingga program Aplikasi ini dapat dimengerti dan dapat diterapkan dikoperasi satuan masing2.

Hadir pada kegiatan ini Ketua Tim. Dandenma Kodam XIV/Hsn. Kolonel Inf Wirawan, Kapuskopkar Kodam XIV/Hsn. Letkol Arm. Darius A. T. Beserta anggota, Pimpinan PT. KHARISMA. Bapak Ir. Dwi wicaksono berserta anggota, Para Dandim dan Kaprim Sejajaran Korem 141/Tp, Para Dankabalkorem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.

(Iwan Hammer)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!