oleh

Irwandi Burhan Dan Indra Jaya Resmi Jabat Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bone

BONE, — Lama dinanti masyarakat Kab. Bone akhirnya pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bone 2019 – 2024 terlaksana di Gedung Paripurna DPRD, kawasan Stadion Lapatau Kelurahan Macanang Tanete Riattang Barat, Senin (21/10/2019).

Irwandi Burhan SE, MM dan Indra Jaya SE, sah menjadi Ketua DPRD Bone dan Wakil Ketua DPRD Bone, periode 2019-2024, setelah pengucapan Sumpah Jabatan oleh Kedua pimpinan DPRD ini.

Adapun bunyi isi sumpahnya, siap bekerja dengan sungguh sungguh ,dan menjalankan kewajiban serta demi menegakkan kehidupan berdemokrasi mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan peribadi. Serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam rapat Paripurna pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD kab Bone ini, bukan hanya dari Anggota DPRD ,tampak pula Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone, Forkopimda, Dandim1407 Bone, kasrem 141 Toddopuli mewakili Danrem 141, Wakapolres mewakili Kapolres Bone Danyon C Pelopor beserta tamu undangan lainnya, dan juga keluarga besar kedua pimpinan DPRD kab Bone yang dilantik.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed