oleh

Indahnya Berbagi Bersama Jajaran Satlantas Polres Pelabuhan Jelang HUT Lantas Ke 64

MAKASSAR, — Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 64, anjangsana ke personil yang menderita sakit tahunan yaitu Briptu. Risal Syamsuddin (18/09/2019).

Setelah menjenguk personil Satlantas yang sakit, Jajaran Satlantas Polres Pelabuhan melanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan Al Mukarramah.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT Lantas ke 64 ini, kami menjenguk saudara kami yakni Briptu. Risal Syamsuddin yang telah lama sakit, setelah itu kami lanjutkan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di Panti Asuhan Al Mukarramah, “ucap Kasatlantas Polres Pelabuhan. AKP. Morens.

Sstelah berbagi dengan Panti Asuhan Al Mukarramah, jajaran Satlantas Polres Pelabuham kemudian melanjutkan perjalanan ke Sekolah Dasar Negeri Ujung Tanah untuk membagikan alat tulis menulis.

“Puji syukur, setelh kedua giat tersebut, kami lanjutkan untuk membagikan alat tulis menulis di SDN. Ujung Tanah, karena tidak semua anak-anak kita bisa membeli dan memiliki alat tulis, dimana tujuan kami adalah berbagi kepada yang membutuhkan, “tutup AKP. Morens.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed