oleh

Hari Ke Delapan Ops Patuh Satlantas Polres Luwu Jaring 272 Pelanggar

LUWU, — Giat Operasi Patuh 2019 di wilayah hukum Polres Luwu hingga hari ke Delapan, berhasil menjaring setidaknya 272 pelanggar baik itu roda Dua dan roda Empat.

AKP. Muhtari S. Ik, yang dikonfirmasi via whatssapp pribadinya (05/09/2019) mengatakan bahwa hingga hari ke delapan operasi patuh 2019 ini. Didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki kelengkapan berkendara, baik itu Helm SNI, Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK) dan kelengkapan berkendara lainnya.

“Alhamdulillah, giat Ops. Patuh 2019 hingga hari ke Delapan berjalan lancar dan kondusif. Sebanyak 272 pelanggar berhasil kami jaring. Masih didominasi pelanggar yang tidak memiliki kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK dan Helm SNI, “kata AKP. Muhtari S. Ik.

Selain ditilang, para pengendara juga tetap diberikan pengetahuan tentang pentingnya kelengkapan berkendara serta menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya saat berkendara.

“Alhamdulillah, dengan giat ini kami juga menghimbau masyarakat yang terkena tilang agar selalu mempersiapkan segala kelengkapan sebelum menggunakan kendaraannya, dan selalu menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, “tutup AKP. Muhtari S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed