oleh

‘Asal Pecat’ OPM Kritisi Kepala Desa Wonorejo Luwu Timur

-News, Sulsel-36 views

LUTIM, — Pemecatan aparat desa Wonoerjo kecamatan mangkutana, Kabupaten Luwu Timur dianggap oleh aktivis Organisasi Pergerekan Mahasiswa (OPM) tidak sesuai dengan mekanisme hukum yang semestinya.

Menurut farhanto yang juga merupakan salah satu pendiri dari Oganisasi Pergerakan Mahasiswa menjelaskan bahwa seharusnya persoalan tersebut dikaji lebih mendalam terkait pelanggaran apa yang dilakukan aparat desa Wonoerjo sehingga mereka dipecat.

“Apalagi klo tahu kalau ada BPD yang juga seharusnya terlibat dalam persoalan seperti ini. Kalau seperti ini yang terjadi tanpa pelibatan BPD,lantas untuk apa BPD, “ungkap Farhanto via Whatssapp pribadinya (18/07/2019).

Sebagai aktivis yang tergabung dalam Organisasi Pergerakan Mahasiswa tentunya disarankan agar kepada Kepala Desa Wonoerjo untuk tidak semena-mena melakukan pemecatan terhadap aparat desa jika belum terbukti melanggar hukum.

“Seharusnya Kades Wonorejo untuk tidak semena-mena terhadap perangkat desanya jika belum terbukti melanggar hukum, “tutup Farhanto.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed