Maros Diterjang Banjir Personil Ditlantas Polda Sulsel Sigap Bantu Pedagang Sayur

MAROS, — Beberapa hari kemarin kota Makassar dan sekitarnya termasuk kabupaten Maros diterjang banjir, masyarakat bersama Kepolisian khususnya Ditlantas Polda Sulsel berjibaku dengan cuaca ekstrem, hal ini terlihat disalah satu ruas jalan, 15 Februari 2023.

Salah seorang Personil Ditlantas Polda Sulsel, terlihat membantu seorang pedagang sayur yang ingin melintas didaerah penuh genangan air. Tanpa perintah, Aiptu Nasir langsung mendorong sepeda motor milik pedagang sayur tersebut.

“Sudah merupakan kewajiban bagi kami Personil Ditlantas Polda Sulsel untuk membantu masyarakat. Sesuai arahan dan petunjuk Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, mengutamakan pelayanan, pengayoman dan melindungi masyarakat, “kata Aiptu. HM. Nasir.

Seluruh personil ditlantas polda turun serentak kesemua ruas jalan yang rawan akan banjir. Termasuk Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Faizal S. Ik, MH, yang turut mengatur dan merekayasa arus diujung jalan AP. Pettarani.

“Kami mengarahkan para pengendara untuk menghindari jalan yang volume airnya lebih tinggi dan memilih jalur yang masih bisa dilalui. Dan seluruh personil kami kerahkan untuk membantu, mengatur arus lalulintas, “tutup KBP. Faizal S. Ik, MH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!